Tuesday, January 24, 2012

Alfabet Catering Services

Okay, catering service yang terpilih sebagai vendor di pernikahan kami adalah..... ALFABET hooraay, yeeahh.. sorak sorayy..

Setelah pemikiran yang gak cukup panjang juga sih, akhirnya Mama memutuskan untuk menggunakan Alfabet sebagai vendor catering di pernikahan saya nanti. Ternyata gak sia-sia hasil nekatnya Mama ke kantor Alfabet sendirian naik kereta. Sang Anak dan Ibu Camer pun setuju dengan vendor itu. Secarra yaa cyn, nama Alfabet juga emang udah oke di dunia percateringan. Akhirnya, minggu kemarin Saya dan Mama ke Kantor Alfabet untuk tawar-menawar dan Alhamdulillah, penawarannya masih masuk di budget pernikahan kami.


Ketika baru masuk kantornya, kita langsung disuguhin 2 Banana Choco Cake dan  2 kotak teh kotak (enakk lhooo kuenya), hihiihi, di sana kita ketemu sama Mba Rossi. Sebenarnya, sebelumnya Mama dengan Mba Darmi, tapi karena Mba Darmi sedang gak di kantor, jadi kita di bantu oleh Mba Rossi. Kata Mama sih, Mba-Mba di sana baik2 semua, enak diajak diskusi dan sopan. Jadi, Mba Rossi dan Mba Darmi ini setipe gitu deh. :D

Okeh, setelah tawar menawar selesai, kita pun pamit pulang, daaaaaaaan, kita dibawain makanan untuk test food 6 kotak, dimana dalam 1 kotak-nya terdiri dari beberapa macam makanan, mulai dari makanan gubug sampai menu untuk prasmanannya. Wuuuuh, sampe rumah, kita langsung bagi 2. Tiga kotak untuk di rumah, dan 3 kotak lagi untuk di rumah Camer. Alhamdulillah, semua pada bilang enaaaaak makanannya. :)

Setelah oke dengan budgetnya, Mama dan saya pun memikirkan menu apa yang sekiranya oke dan pastinya cocok lah dengan lidah kebanyakan tamu kita nanti. Menu-menunya nanti di update yaa, karena menu prasmanannya masih berubah2. :D

Semoga semua Keluarga dan Tamu puas dengan Makanan dan Service Alfabet nanti dan makanannya berlebih yaa Allah. Aamiin.

Berniat pakai Alfabet ??

Phone : (021) 8294465, (021) 8313634
Fax : (021) 8313635
Email : marketing@alfabetcatering.com


Selain itu, bisa juga kok di cek review mengenai vendor ini di forum-forum pernikahan, salah satunya Weddingku.

Selamat berselancar untuk para capeng. ;) ;)

Salam,

Calon Isteri nya Reza (Aamiin) :D

2 comments:

rezky said...

good info ,,,
visit back my blog tq :
www.srezky.blogspot.com

Makanan Dahsyat said...

mantabBB