Friday, May 15, 2009

j u m a n j i

beberapa hari yang lalu, kelompok main di komplek [seventh valley] berencana untuk pergi ke dufan hari kamis kemarin, tapi pas hari rabu, anak yang bisa ikut ke dufan cuma sedikit, jadi.. ya dipilih tempat lain, akhirnya kita ke strawberry cafe, di JL. Gandarian-Radio Dalem, kurang lebih deket PIM..

kenapa ke situ? karena rekomendasi dari kakanya jali yang pernah kesitu, katanya seru, karena ada beberapa permainannya, dan salah satunya permainan terseru di cafe itu adalah jumanji..

Akhirnya kita berangkat pake mobil jali sama alul, dari lembah jam setengah 6.. yang ikut : aku, jali, asto, ijal, yayang, alul, pakel, kopek, bucil.. sampe sana, jam 7an kurang kalo gak salah.

pas sampe disana, disambut sama mbak-mbak yang pakai baju merah, sayap angel, dan hiasan kepala pohon strawberry, pokoknya keren deh. trus kita dikasih menu yang gede banget, hmm.. lumayan banyak makanan dan minumannya dengan nama yang aneh aneh, contonhnya, spring bed, Bali Kuta Sunset, ML Yuk, 101 Dalmatians, dll, dan rasanya enak banget dan harganya juga terjangkau..

sambil nunggu makanan, kita di kasih pilihan buat mainin permainan yang banyak banget macemnya, dan kita pilih maiin apaa yaa namanya, pokonya yang pake kartu gitu, trus sama permainan yang pake tisu, pokoknya unik..

dan pada akhirnya, setelah makanan, minum dll, kita pesen permainan jumanji, 1 orang 5000, minimal 3 orang, maksimal 7 orang, sedangkan kita ber-9, jadi dibagi dua 5-4, aku ikutan di bagian pertama, yang berlima, yaitu: aku, jali, bucil, alul, kopek.. pas masuk aja udah ngagetin, iiiihhh, tapi seru banget, kayanya kalo diceritain detail, gak seru yaaa.. mending coba sendiri aja.. yang pasti untung ada jali yang mau ditarik tarik, dan musibahnya ada bucil yang selalu jadiin aku tameng melawan setan-setan itu [kurang ajar].. pas di pertengahan permainan, udah mau udahan, tapi gak boleh, sama mba kunti atau apalah itu namanya, katanya "misi harus selesai dan dikerjakan bersama-sama" dengan nada nenek nenek yang nyeremin.. siall!!! mau gak mau, setakut apapun harus dilakuin..

yaudahlah, dengan terpaksa, dan akhirnya misi terselesaikan.. huhhh, pokoknya seru seru seru bangett banget banget.. musti coba pookoknya...

seruuuu!!! mau lagi jadinya ke sana, tapi gak lagi-lagi main jumanji, jantung kaya ketinggalan.. hahaha.. tapi sampe sekarang kalo inget lucunya semalam masih senyum+ketawa, hahahahahaha.... ditunggu acara jalan-jalan selanjutnya valley!!

3 comments:

Nathalie Zileta said...

cool :)
sounds fun :)

fajar said...

Gw udah pernah!
Seru banget..
Gw semua yang jalanin misinya, temen2 gw pada ngintilin di belakang.. Hahaha

Aileen Syifa Ghifari said...

Haduhhhh kayaknya seru banget ya.. Pingin kesana tapi gak tau alamat detailnya..