Tuesday, September 20, 2011

Start From Here.

Assalamu'alaykum..

Sudah sangat lama sekali gak update di sini. Banyak banget cerita yang telat juga buat di-share. Mulai dari pergolakan di kantor semenjak diakuisisi, Naeema yg tambah pinter dan aktif, Kegiatan tahunan Seventh Valley yang sukses diselenggarakan, dan buanyak lagi.

Tapi, ada satu cerita yang gak boleh dilewatin, karena yang ini cukup bisa menentukan cerita2 kedepannya, dan udah melalui proses pemikiran dan perbincangan yg cukup panjang. (Lebay!), hahaha. 10 September 2011 lalu, keluarga Rudy M. Natakusumah kerumah utk bertemu keluarga M. Budiaf. Alias, Keluarganya Eja mendatangi rumah saya. Sebenarnya ini sbg ajang silaturahim di Bulan Syawal, tapi gak hanya itu, 2 Keluarga ini juga membincangkan hubungan Eja dan saya yg akan berlanjut lebih serius kedepannya. Jengjeng.. Walaupun ini emang udah direncakan, tapi teteuup, deg2an serr.

Alhamdulillah, setelah Papi (Bapak'e Eja) minta izin Papa (Bapak'e Saya) untuk menikahkan anaknya dengan saya. Papa pun membuka kelapangan hati dan dada utk nerima Papi sebagai calon besannya, dan Eja sebagai calon mantunya (Amin), kami pun mulai menyiapkan segalanya, mulai dari menentukan tanggal lamaran, tanggal pernikahan, tempat akad dan resepsi dimana, mau pakai katering apa, dekorasi siapa, periasnya siapa dan lain-lain. (Ternyata banyak yah yang harus disiapkan, ehehehe, but i'm sure, it will be a fun journey)

Buat kami, ini adalah awal dari cerita penghalalan hubungan kami, and we are so excited!! This is what we were waiting for. Semoga semuanya akan berjalan dengan lancar, dan tanpa hambatan berarti. Amin Allahumma Amin.

Semua yang terjadi adalah atas kehendak dan seizinMu ya Allah, maka lancarkanlah apa yang sudah Engkau izinkan. Amin.

Readers, doakan saya ya. :)

No comments: