Thursday, September 29, 2011

Kutipan Profile Picture Seorang Teman

Akan ada hari dimana Allah menjadi saksi saat kau lingkarkan ikatan suci Mitsaqan Ghalidza dijariku yang kau pilih, walau aku tak sesempurna Istri Sang Nabi.

Akan ada hari dimana kulingkarkan pula sumpah setia dijarimu yang kupilih sebagai Imamku, yang SurgaNya tak bisa kumasuki tanpa ridho dari-mu.

Akan ada hari dimana kugelar sajadahku dan sajadahmu, kita bersujud dalam sepenggal waktu yang sama dan doa yang terucap darimu ku Amin-i juga dalam hati 1 shaf dibelakangmu.

Akan ada hari dimana selalu kunanti alunan Tausyiahmu sebagai pengantar tidurku dan rasa syukur karna-Nya telah memberi cinta yang kutujukan padamu.

Akan ada hari dimana kau dengungkan Adzan dibalik daun telinga sosok mungil yang kelak mewarisi sebagian parasku dan sebagian tingkahmu.

Akan ada hari dimana keteladananmu akan mengiringi tugasku sebagai Madrasah bagi keturunan kita.

Akan ada hari dimana kita akan melihat nisan dan memesan sepetak lahan berdampingan untuk nanti ketika esok tak ada lagi.

Akan ada hari dimana salah satu dari kita menghadap Ilahi, dengan pendamping hidup Soleh dan Soleha yang setia menemani sampai di Akhir perjalanan nanti.

..dan aku akan sabar menanti. Semoga Allah mengizinkan Sakinah bersamamu hadir suatu hari nanti hingga kelak dikumpulkan kembali sampai di Surga-Nya nanti.

Amin.

---- Hanya mengutip dari profile picture seorang Teman. Kalimat-kalimat yang indah sekali. :')

Ada yang tau sumbernya? :)

No comments: